Minggu, 09 September 2012

novel bagus :)

"waktu aku sama mika" sebuah novel yg sampai saat ini memotivasi saya untuk terus berkarya melalui tulisan
.selembar surat yang aku tulis buat mas sekaligus teman dekat ku , aku cerita begini "kenapa sih aku gak punya pacar kaya MIKA yg bisa terima kekurangan INDI ".
Dan lagi . .

"kenapa sih cowok aku gak bisa terima kekuranganku , MIKA aja sayang sama INDI tanpa pamrih ".
.sosok mas sekaligus teman dekat aku itu adalah sosok yang benar benar sabar ,dewasa dan sopan . Pasti perempuan yang bisa jadi kekasihnya adalah perempuan beruntung .

.novel karya INDI ini yang ahirnya aku kasih untuk mas sebelum balik ke Bali .
Alesanku karena suatu saat nanti kalau aku bisa cerita tentang diriku , aku cuma mau agar dia sama seperti true storynya MIKA-INDI bahwa indi tetap mencintai mika ketika tau bahwa ia mengidap penyakit HIV/AIDS  ,gak merubah apapun .
Published with Blogger-droid v2.0.9

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar